Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 April 2012

[FF MINSTAL] Chocolate Love - Part 1


Chocolate Love
Part 1
Author : ndiE
Type : Chapter
Cast :  Minho              (shinee)
            Krystal                        (fx)
            Thunder           (mblaq)
            Goo Hara        (kara)
Other cast :     SM Town
Genre : Comedy, Romance, friendship
Annyeong Readers #membungkuk 90 derajat#
Ini FF pertamaku, saya masih belajar bikin FF, jadi kalau kurang menarik, mianhae yang chingudeul.  bagi yang gk suka jangan dekat-dekat silahkan pergi, dan bagi yang suka, silahkan dibaca dan jangan lupa KOMEN, selain minstal, akan ada shineefection lain..tunggu aja^^ oia, alur ceritanya dari sisi author, trus ini kisah terjadinya Minstal versi Authort#authorcerewet# menurut author coklat itu bisa membuat kita tenang#??????#
I hate plagiator!! ^^#membungkuk lagi# Gamsahamnida

Cerita :
@Gedung SM
Ddara ddara, dda ddadda, jjaritjjarithal geoda
Gunggeumtuseongie neo ggomjjagmara neo
Jogakjogak dda ddadda ggeonaebogo, ddaddadda,
Mame deulge neol dashi jorihalgeoya
Fx sedang berlatih koreografi Pinochio ketika Taemin datang dan merusak Latihan mereka dengan cara mematikan musik. Fx kemudian berhentidan kaget akan ulah Taemin, tapi Taemin hanya senyum-senyum. Sulli kemudian berjalan menghampiri dan Taemin dan menjitak kepalanya.
“ya!!” teriak Sulli sambil berkacak pinggang
“sakit tahu!” jawab Taemin sambil memegang kepalanya yang telah dijitak Sulli. Krystal dan Vic hanya tertawa melihat ulah Sulli dan Taemin
“salah sendiri kenapa kau mengganggu latihan kami, kami tidak pernah mengganggu latihanmu.” Kata Sulli
“Mianhe Sulli, aku hanya bercanda.” Jawab Taemin sambil tersenyum lagi
“mana Hyungmu?” Tanya Sulli
Tepat setelah Sulli selesai berbicara datanglah Shinee, mata mereka tertuju pada Taemin
“hei kau!” teriak Jonghyun pada Taemin
Key langsung menjitak Taemin dan Onew menjewer kuping Taemin. Sedangkan Minho, dia memandang Sulli dan membungkuk berulang kali untuk meminta maaf.
“mianhae, jjongmal mianhae sulli, Fx.” Kata Minho
Krystal memandang minho dan jantungnya mulai berdetak cepat “oppa” kata krystal dalam hati.
“Gwaenchana Minho-ah” kata Vic
“mianhae noona telah menganggu latihan Fx.” Kata minho sambil melirik sekilas kearah Taemin yang masih dijewer Onew.
Victoria hanya tersenyum. “ apa kalian mau latihan juga?” Tanya Vic kemudian
“kami sudah latihan noona, diatas.” Jawab Key sambil menunjuk ke atas
“Kalau begitu kita keluar bersama yuk.” Ajak Sulli
“mwo..apa kalian tidak latihan?” Tanya Minho
“huh! Aku tidak mod.” Kata Sulli sambil beranjak mengambil handuk dan tasnya.
Taemin hanya memandang Sulli sambil cemberut. “aku kan sudah minta maaf” kata Taemin
“diamlah kau anak kecil.” Kata Sulli
“ya! Aku lebih tua darimu, jadi yang anak kecil itu kau.” Teriak Taemin
Minho menggeleng - gelengkan kepalanya “ yang anak kecil disini itu Krystal.” Kata Minho sambil tersenyum
Krystal yang sedang minum air putih langsung tersedak dan kemudian memandang Minho “ aku lebih dewasa dari Taemin meskipun aku maknae disini, setidaknya aku tidak selalu makan Lollipop.” Kata Krystal
Semua tertawa, dan Sulli tertawa lebih keras dari yang lainya tapi Taemin hanya cemberut
“ayo, kita pergi.” Kata Onew
Mereka pun berjalan keluar dari Ruangan tersebut. Taemin berjalan duluan sambil memasang tampang cemberut. Krystal berjalan paling belakang, tiba-tiba Minho datang sambil melingkarkan tanganya di leher Krystal. Krystal sempat kaget dan jantungnya berdetak kencang lagi, Krystal memandang Minho yang tersenyum padanya, kemudian dia membuang muka. Krystal malah membuka tasnya dan mengeluarkan coklat.
“kau mau?” tawar Krystal
“yess, tapi tumben sekali kau makan coklat?” Tanya Minho sambil mengambil coklat dari tangan Krystal
“ coklat bisa membuatku tenang.” Jawab Krystal
“memangnya kau sedang ketakutan?”
Krstal tertawa mendengar perkataan Minho “ tidak oppa, itu rahasiaku kau tidak boleh tahu.”
“ dasar anak kecil!” jawab Minho
Lagi-lagi Krystal tertawa dan itu membuat Shinee dan Fx memandang mereka berdua

@Dorm Fx
Krystal merebahkan badanya di tempat tidur sambil melihat langit-langit kamarnya.
“huuh.!” Dia menghembuskan nafasnya ke udara dan kembali mengingat kejadian di gedung SM tadi
“dia benar-benar membuatku tak bisa bernafas, oppa! Pergilah dari pikiranku! Kenapa aku bisa menyukainya,” kata Krystal sedikit berteriak, dan untungnya para eonninya tidak mendengar.
Krystal menyukai Minho sejak mereka menjadi training di SM. Tapi Krystal tahu kalau Minho menyukai Goo Hara salah satu anggota KARA. Minho dekat dengan Krystal sebagai teman, tidak lebih.
I got you babe, I call,I call it chocolate love.
 Hp Krystal berbunyi, ada sms masuk dari Thunder, mereka berteman cukup lama dan hampir ada gossip kalau mereka berpacaran, untungnya Thunder meredam gossip itu dengan berkata bahwa dia mempunyai hubungan serius dengan cewek lain tapi bukan Krystal.
“hei, Jung Soojung ayo kita keluar, aku akan membelikanmu coklat paling enak” Sms Thunder
“ coklat? Bisa oppa tunda sampai besok? Aku malas untuk keluar hari ini, mianhae oppa” balas Krystal
“baiklah itu tidak masalah, ;-)”
Setelah meletakan HP nya di meja dia segera keluar untuk mandi, dia mendapati Sulli sedang menonton acara TV, Victoria sedang memasak, Fx sering memanggilnya Vic Umma, sedangkan Amber dan Luna sedang keluar, mereka langsung pergi setelah dari gedung SM.
“ Krystal. Kemarilah!” panggil Sulli
“mwo?” Tanya Krystal berjalan menghampiri Sulli
“ Minho berbicara tentang cewek idealnya.” Terang Sulli
Krystal terkejut atas perkataan Sulli, dia segera melihat kearah TV. Minho hadir di sebuah acara, dan dia ditanya tentang criteria cewek idealnya. Jantung Krystal berdetak cepat lagi.
“pasti dia akan bilang Goo Hara lagi.” Celetuk Krystal
“……aku tidak terlalu memandang criteria, tapi aku suka cewek berambut panjang, dan mempunyai senyum yang manis.”
Sejenak Krystal memegang rambutnya yang panjang,
“ apa kau telah bertemu dengan gadis seperti itu?” Tanya MC acara tersebut
“ ne, tapi aku tidak terlalu memikirkanya.” Jawab Minho sambil tertawa
…………
Krystal mengaca di cermin setelah mandi, sambil memegang rambuntya
“ya, apa aku boleh sedikit melambung tinggi mendengar dia berkata seperti itu?” Kata Krystal. Dia terdiam sejenak.
 “Aissh!! Goo Hara juga berambut panjang dan banyak orang bilang senyumnya manis.” Celetuk Krystal tiba-tiba sambil memukul kepalanya

@Dorm Shinee
“ Hyung, apa kau menyukai seseorang?” Tanya Taemin saat mereka sedang menonton TV bersama. Taemin bertanya tapi matanya tertuju pada Tv.
Namun tidak ada yang menjawab pertanyaanya
“ya! Aku bertanya” teriak Taemin
“apa kau bodoh, semua yang disini adalah Hyungmu, kami tidak tahu siapa yang kau tanyai.” Jawab Key
Taemin memandang Key dengan tatapan bodoh.
“aku bertanya pada Minho Hyung.” Kata Taemin kemudian
Minho menoleh pada Taemin dengan tatapan apa kau tidak salah orang
“ya! Kau menanyakan hal bodoh padaku.” Kata Minho sambil memandang Taemin
“itu bukan pertanyaan bodoh hyung, tapi kau bilang di suatu acara kemarin, kau menyukai gadis berambut panjang dengan senyum yang manis, dan aku merasa kau sudah bertemu denganya dan jatuh hati padanya.” Terang Taemin
Minho tertawa mendengar perkataan Taemin, tapi Key, Onew dan Jonghyun mulai berfikir tentang perkataan Taemin, mereka kemudian membalikan badan dan mulai memandang Minho dengan serius.
“aku juga penasaran.” Celetuk Onew
Seketika Minho berhenti tertawa sambil menatap mereka semua sedikit gugup.
“ya! Hyung, aku tidak sedang menyukai seseorang.” Jawab Minho matanya tertuju pada Onew
“apa gadis yang kau maksud itu Goo Hara?” Tanya Jonghyun
Minho hanya tersenyum kepada mereka.
“ aku kira Krystal.” Kata Key sambil membalikan badan kembali menghadap TV.
Perkataan Key mampu membuat suasana menjadi bingung
“Krystal?” Kata Taemin
“apa Krystal menyukai Minho?” Tanya Onew
“sudahlah jangan dibahas, lebih baik kita makan, ya! Hyung apa makanan sudah siap? Aku lapar sekali.” Kata Key sambil berdiri menuju dapur
“aku belum menyiapkan makan malam.” Kata Onew yang juga ikut berdiri menghampiri Key di dapur
………..
“ Hyung kenapa kau berfikir tentang Krystal?” Tanya Minho di balkon dorm mereka. Mereka telah makan malam dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti biasa Taemin sedang main game bersama Onew dan Jonghyun sedang menelepon Shin Se Kyung.
“ entahlah, pikiran itu datang sendiri.” Jawab Key
“ atau jangan-jangan kau yang menyukainya hyung.” Kata Minho dengan maksud bergurau
“ kalau aku bisa menyukai Krystal, aku akan menjadikanya pacarku, dia masuk dalam kriteriaku tapi sayanganya aku tidak punya perasaan apapun selain perasaan bahwa kami seorang teman dalam satu agensi.”
Minho memandang Key lama “aku juga tidak punya perasaan khusus padanya, tapi hyung kau benar, gadis yang kumaksud itu Krystal. saat di acara itu aku tidak berbicara tentang Goo Hara, tapi mungkin orang-orang akan menganggap itu Goo Hara. Aku hanya menyukai senyuman Krystal sebagai teman dekatnya.”
“tapi kenapa kau berbicara tentang Krystal di acara itu bukan Goo Hara?”
Minho terdian sejenak “ karena saat itu aku sedang memikirkanya.”
Key menghembuskan nafasnya ke udara “ aku berfikir kau mulai menyukainya.”
Minho tertawa mendengar perkataan Key
“hyung, aku tidak menyukainya, aku masih berharap pada Hara.”
“ oh ya?” kata Key sinis
“percayalah hyung.” Kata Minho menyakinkan Key
Key tersenyum memandang Minho “ entahlah, aku jadi ingin tahu kelanjutan perasaanmu.”
“bukankah Krystal dekat dengan Thunder.”
“ ne, kau benar. Jangan sampai kau cemburu pada Thunder.” Ingat Key
“ T-I-D-A-K.” jelas Minho sambil menatap Key

@Waiting Room Fx in Music Core
“hari ini ada pemotretan untuk Krystal dan partnermu Minho, Siwon dan Yoona.” Kata Manager setelah mereka selesai manggung
“pemotretan apa manager?” Tanya Krystal
“ kau jadi model brand 1Look, pemotretan dilaksanakan sore ini, aku akan menjemputmu tepat setelah kau latihan dance bersama Fx.
Krystal manggut-manggut mendengar penjelasan Manager
“apa aku akan berangkat bersama yang lain?” Tanya Krystal, ia berharap bisa satu mobil bersama Minho.
“mungkin, tapi bisa saja mereka berangkat dengan Manager mereka, tergantung situasinya, dan untuk Sulli serta Victoria, kalian akan hadir malam ini di sebuah reality Show di MBC.
“baik manager.” Jawab Victoria dan Sulli bersama
“Amber dan Luna setelah latihan dance, kalian bebas.”
Amber dan Luna berteriak senang, kemudian manager meninggalkan ruangan mereka.
“Yess, aku bisa menonton Tv dan makan ramen yang banyak tanpa ada yang menganggu.” Seru Amber senang
“ya! Jangan makan ramen banyak-banyak, tidak baik untuk kesehatan.” Kata Vic marah
“untuk hari ini saja umma, pliss.” Amber memohon pada Vic
Tapi Vic tidak mendengarkan perkataan Amber, dia kemudian menuju cermin dan membersihkan make up yang menempel di wajah. Hanya ada satu orang yang menghiraukan suara Amber, Krystal, karena pikiranya melayang ke tempat lain.
“bersama Minho oppa.” Kata Krystal dalam hati, dia tersenyum-senyum sendiri

@Gedung SM
 “kalian bisa istirahat sekarang sampai nanti malam, ada jadwal manggung di Melon. tapi untuk Minho, nanti sore kau ada pemotretan, kau jadi model brand 1Look bersama Krystal, siwon dan yoona.” Kata Manager shine saat mereka selesai latihan dance.
“waw.” Seru Taemin
Minho tidak menanggapi perkataan Taemin
“lalu manager?” Tanya Minho
“manager Fx akan menjemputmu nanti di dorm, kau akan bersama manager Fx, aku ada urusan dengan Boss. Dan satu lagi. Key ada project baru untukmu, Drama Musikal.”
“waw.” Lagi-lagi Taemin bersuara keras
“kau akan menerimanya kan Key?” Tanya Jonghyun
“tentu saja Hyung.” Kata Key sambil tersenyum
“baiklah, kita akan bicarakan projectmu lagi nanti.  aku akan kembali nanti malam menjemput kalian.” Kata Manager yang kemudian langsung pergi.
Mereka langsung berbaring di lantai.
“waw, drama musical, aku pasti akan melihatmu hyung.” Celetuk Taemin tiba-tiba
Key langsung menjitak kepala Taemin “tentu saja kau harus melihat hyungmu ini beraksi.”
Mereka semua tertawa.
“kalian juga harus membeli brand 1Look, karena aku modelnya.” Kata Minho kemudian
“kau juga keren Hyung, partnertmu siwon hyung dan yoona noona, mereka berdua keren.” Kata Taemin
“ kurasa tema brand 1Look kali ini couple.” Kata Onew yang membuat semua kaget kecuali Minho
“mwo? Kau bilang apa hyung? Couple?” Seru Key
“ itu berarti Minho dan Krystal.” jawab Jonghyun
Semua member tersenyum kearah Minho.
“ya!” teriak Minho
“lihat saja setelah ini, pasti akan ada couple baru, dulu YongWon terjadi karena mereka jadi model sebuah brand. Hati-hati Minho-ah, kau tidak ingin membuat Goo Hara marah kan?” kata Key jahil
“ya! Hyung!”
“sudahlah! lebih baik kita pulang ke Dorm, aku ingin masak ayam.” Kata Onew kemudian bangkit menuju ke meja tempat tasnya diletakkan.
Mereka kemudian ikut berdiri mengambil tas masing-masing

@Dorm Shinee
“ kami akan datang sebentar lagi,” telepon Manager Fx pada Minho.
“ne, manager.” Jawab Minho
Kemudian telepon ditutup dan Minho mulai siap-siap
“hyung, aku berangkat sekarang.” Teriak Minho dari Pintu keluar
“ne, hati-hati!” Teriak Onew dari dapur, dia sedang menyiapkan makan malam.
………
“mau?” tawar Krystal pada Siwon dan Yoona yang sedang melihatnya mengambil coklat dari dalam tasnya dan menunjukanya pada Siwon dan Yoona
“ boleh.” Jawab Yoona
Krystal lalu memberikan coklat yang belum dibuka pada Yonna dan Siwon. Mereka sedang dalam perjalanan untuk menjemput Minho. Kursi mereka berhadapan di dalam mobil jadi mereka dapat berbincang-bincang dengan leluasa.
“apa coklat makanan kesukaanmu?” Tanya Yoona
“hmm, bisa dikatakan iya, coklat bisa membuatku tenang. “ jelas Krystal
“oh.” Yoona manggut-manggut
Tak berapa lama kemudian mobil pun berhenti di dorm Shinee, rupanya Minho sudah menanti di depan Dorm. Yoona berpindah kursi dan duduk disamping Krystal, jadi Minho duduk disamping Siwon.
“ya! Lagi-lagi kau makan coklat.” Seru Minho saat melihat Krystal membuka coklat lagi. Dia duduk tepat di depan Krystal.
“wae oppa? Kalau kau mau aku bisa memberimu satu.” Tanya Krystal bingung
“apa kau sedang ketakutan di sini, kau bilang coklat bisa membuatmu tenang.” Jawab Minho
“emm, menurutku, bukan ketakutan, tapi gugup.” Celetuk Yoona
Siwon tertawa mendengar perkataan Yoona.
“apa kau gugup karena ada aku? Mianhae jika kau sampai gugup, aku memang, yeah, keren.” Seru Siwon sambil membelai rambutnya, bermaksud membuat gurauan. “atau kau gugup pada Minho-ssi?” kali ini Siwon sedikit serius
Krystal terlihat kaget dan memandang siwon, yoona, dan Minho bergantian
“ya! Oppa, apa yang kau katakan itu,??” seru Krystal
Minho segera berdeham sambil menatap Krystal
“jadi itu alasanya kau makan coklat, Karena kau gugup padaku?” Tanya Minho sambil tersenyum dan menopangkan tangannya di dagu memandang Krystal.

Next To part 2
“ Minsta!?” teriak Onew
“itu keren Hyung.” Seru Taemin pada Minho
………
 “aku rasa aku punya saingan.” kata Goo Hara
……..
“ saranghae, jadilah yeojachinguku”
……..
“Thunder dan Krystal resmi jadian?” teriak Jonghyun
“itu pasti lelucon, Krystal menyukai Minho!” Seru Luna pada Jonghyun
……
“ aku punya sesuatu yang menarik dan kau harus menyimpanya,” kata Minho
“ne?” Tanya Krystal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar